Rahasia Belajar Loncat Sampai 10 Kaki


Dalam artikel ini saya ingin membahas beberapa tips, trik, dan taktik untuk belajar bagaimana cara belajar dunk basket like a pro.
Basket adalah salah satu olahraga terbesar di planet ini dan salah satu bagian paling menarik dalam basket adalah ketika seseorang ngedunk. Hari ini saya akan memberikan beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk belajar bagaimana cara dunk, tidak peduli seberapa tinggi Anda.



Mengapa beberapa orang tidak pernah bisa dunk bola basket:
·         Apakah karena mereka tidak cukup tinggi?
·         Apakah karena mereka tidak memiliki cukup kemampuan atletik?
·         Apakah karena tidak dapat berpegang pada bola basket karena tangan mereka terlalu kecil?
Jawaban untuk setiap pertanyaan ini adalah tidak tegas!

Fakta dari masalah ini adalah bahwa orang bisa dunk bola basket tidak peduli seberapa tinggi anda, tidak peduli berapa banyak kemampuan atletik yang Anda miliki, dan tidak peduli seberapa besar tangan Anda. Ketika Anda mendapatkan hak turun ke sana, itu hanya masalah beberapa otot yang berbeda kelompok. Jika Anda bekerja pada kelompok-kelompok otot dan membangun mereka, Anda akan bisa dunk tanpa pengecualian.
Hanya melihat sejarah kontes dunk di NBA. Ada setengah lusin juara dunk sepanjang sejarah kompetisi yang berada di bawah 6 meter dan beberapa yang hanya berdiri sekitar 5 meter. Memang benar orang-orang ini mungkin menjadi pengecualian, bukan aturan, tetapi masih membuktikan bahwa orang bisa dunk basket tidak peduli seberapa tinggi mereka.

Jadi kelompok otot apa yang harus Anda fokuskan?
1.  Nah salah satu yang jelas untuk memulai dengan adalah otot betis. Ada ratusan latihan yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat otot betis Anda termasuk nomor yang berbeda dari squat dan hal-hal seperti itu. Salah satu metode yang turbo biaya proses ini adalah untuk mengenakan beban pergelangan kaki dan menjalankan langkah-langkah; lebih langkah-langkah yang lebih baik. Ketika saya mengatakan langkah maksud saya seperti tangga di gym sekolah Anda. Aku sedang berbicara tentang barisan panjang langkah dengan sedikitnya 15 sampai 20 langkah per baris. Jogging setiap hari selama 20 sampai 30 menit naik dan turun tangga bisa menjadi latihan yang paling dramatis dapat Anda lakukan untuk membantu Anda dan juga akan mengubah Anda menjadi seorang atlet yang luar biasa.


2.  Area otot lain untuk fokus pada adalah perut dan otot punggung bawah. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ini untuk kelompok otot yang benar-benar penting untuk mencelupkan karena setiap kali Anda dunk peregangan tubuh Anda dan itu abs Anda dan otot punggung bagian bawah yang melakukan sebagian besar pekerjaan ini sehingga apa pun dapat Anda lakukan untuk memperkuat massal abs Anda akan melakukan keajaiban untuk kemampuan Anda mencelupkan.

Inilah tips Tips Cara belajar Dunk Basket Like a Pro yang sangat sangat sederhana beberapa yang orang bisa lakukan untuk membantu mengembangkan kemampuan untuk dunk bola basket. Ini mungkin banyak kerja keras tapi aku tidak peduli seberapa tinggi Anda atau bahkan berapa usia anda.
Jika Anda berfokus pada area ini dan Anda ingin benar-benar belajar Bagaimana memiliki loncatan yang Tinggi mencapai 10 kaki dan menjadi Profesional dunk ada cara yang lebih lengkap lagi dengan mentor terkenal di bidangnya ( lihat disini ) dan sudah terjamin kesuksesannya terbukti di seluruh dunia.

0 Response to " Rahasia Belajar Loncat Sampai 10 Kaki"

Post a Comment