7 Gaya Berpakaian Super Chic Buat Kamu yang Bertubuh Curvy

7 Gaya Berpakaian Super Chic Buat Kamu yang Bertubuh Curvy
Punya tubuh curvy? Kamu tetap bisa tampil cantik kok saat kencan Valentine! Ikutin aja gayanya Allison Teng berikut ini!

galdis, gimana nih persiapan kamu buat Valentine? Buat kamu yang bertubuh curvy, nggak usah khawatir nggak bisa tampil manis saat Valentine. Allison Teng punya gaya yang bisa kamu contoh lho! Belum tau Allison Teng? Dia itu perempuan cantik bertubuh curvy asal California, dia juga pemilik blog curvygirlchic.com dan di blog-nya, Allison sering sekali membagikan gayanya berpakaian sehari-hari. Gaya Allison bisa dibilang cukup simpel dan chic, juga sangat pas dengan tubuhnya yang curvy. Buat Valentine nanti, kamu bisa nih mencontek gaya berpakaian Allison berikut ini :

Sweety Pinky
One shoulder dress berwarna pink kayak gini cocok juga lho buat kamu yang bertubuh curvy, asal kamu percaya diri, oke-oke aja kok. Padukan dengan high heels warna silver biar makin elegan.

Black on Black
 Pengen bergaya gotik di hari Valentine? Boleh aja kok! Pilih pakaian, sepatu, dan aksesoris warna hitam, setelah itu sapukan lipstik merah menyala biar kamu makin seksi sekaligus misterius.


Tutu Skirt
 Nggak pede pakai rok tutu karena bertubuh curvy? Coba lihat deh gayanya Allison Teng di atas? Tetap keren, kan?


Chic Striped
 Tubuh curvy-mu nggak jadi masalah kok kalau mau pakai motif garis-garis! Paduan garis pink dan biru kayak gini bagus juga, cukup sederhana dan tetap manis, apalagi dengan high heels warna pink. Cute!
Sea Blue!
Valentine nggak harus pakai pink kok! Piknik santai sama pasangan juga oke lho pakai dress biru dengan manik-manik, tas keranjang, dan sandal.


White on White
 Gini nih caranya pakai white dress yang nggak terlihat membosankan, dan leather jacket pun jadi kelihatan manis. Biar nggak monoton dengan warna putih dari kepala sampa kaki, lebih baik pilih tas dan sepatu warna hitam aja ya.


Pink and Blue
 Pakai warna-warna pastel seru juga buat kencan saat Valentine. Kalau kamu nggak tahan pakai high heels, wedges juga keren kok!


source : http://gladisco.lintas.me/article/style/7-gaya-berpakaian-super-chic-buat-kamu-yang-bertubuh-curvy


0 Response to "7 Gaya Berpakaian Super Chic Buat Kamu yang Bertubuh Curvy"

Post a Comment