Disebut Cari Sensasi, Deddy Corbuzier ‘semprot’ Presenter tvOne


Mentalis Deddy Corbuzier nampak tak bisa menahan emosinya saat menjadi bintang tamu di program ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ tvOne, Sabtu (9/6) kemarin. Kehadiran Deddy dalam acara tersebut sebagai bintang tamu terkait videonya berjudul ‘A MESSAGE FOR ANGELINES MURDERER’. Video tersebut berisi kegeraman Deddy terhadap pembunuh Angeline dan meminta si pelaku dihukum berat.



Namun saat acara berlangsung, Deddy terlihat meradang kepada pembawa acara tvOne, Andromeda Mercury. Pemicunya tak lain, ketika pembawa acara tersebut menanyakan apakah sebenarnya maksud dari Deddy Corbuzier mengunggah video ‘A MESSAGE FOR ANGELINES MURDERER’ adalah untuk mencari sensasi.

“Apakah langkah anda membuat video itu untuk mencari sensasi untuk lebih populer?” tanya presenter tersebut.
Mendapat pertanyaan demikian, Deddy terlihat geram. Dia pun membalikkan pertanyaan yang sehingga membuat sang pembawa acara tak berkutik.
“Itu menarik sekali. Banyak yang bilang oh ini langkah saya cari sensasi. Sama kayak tvOne. Ini langkah anda nyari rating. Apa bedanya? tvOne menyiarkan ini berarti langkah tvOne cari rating. Benar tidak?” jawab Deddy.

“Kalau saya kan enggak cari sensasi. Saya udah terkenal, saya tiap hari ada di TV, mau cari sensasi apaan. Benar tidak ini tvOne buat cari rating,” tanya Deddy.
Mendapat pertanyaan balik seperti itu, presenter tersebut hanya bisa terdiam sembari berkata: “No comment,” jawab presenter tersebut sembari nyengir.
“Ah. Enggak bisa jawab dia,” ucap Deddy.
Deddy mengunggah sendiri video wawancara antara dirinya dan tvOne tersebut. Video tersebut menjadi viral di Youtube.
Mau lihat detik-detik Deddy menyemprot presenter tvOne, berikut videonya:

Oon aja presenternya. Gak ditest kali pas masuk.
Ahok sendiri kan udah ketahuan, emang langganan nyemprot nih tv. TvOne emang paling beda deh intinya..
Salut!


0 Response to "Disebut Cari Sensasi, Deddy Corbuzier ‘semprot’ Presenter tvOne"

Post a Comment