Elaine, Wanita Indonesia yang Bakal Dinikahi Bos Facebook

Lalu apa yang membuat bos Facebook dengan kekayaan Rp 16 trilun kepincut Andriejanssen? Di mana mereka bertemu?
via lintasme


Dream - Bagi para wanita yang ingin punya suami tajir, apalagi dia salah satu pendiri Facebook, harap gigit jari keras-keras.
Pasalnya, Eduardo Saverin, co-founder Facebook, ternyata sudah laku. Pria 33 tahun kelahiran Brasil itu akan menikah dengan Elaine Andriejanssen, wanita Indonesia berusia 31 tahun yang sedang kuliah di Singapura.


Menurut Straits Times, Andriejanssen adalah salah satu mahasiswi Raffles Girls' School, Singapura.
Di status relationships di halaman Facebook-nya, Saverin menulis dia sudah bertunangan dengan Andriejanssen sejak 27 Maret 2014.
"Dia langsung mengatakan 'Ya'!! Aku sudah bertunangan dengan wanita yang sangat aku cintai. Sangat senang untuk hidup yang penuh dengan petualangan, kebahagiaan, dan kesehatan," tulis Saverin dalam sebuah post tertanggal 28 Maret 2014.


Lalu apa yang membuat Saverin kepincut Andriejanssen? Seperti apa sosok wanita ini?
Tidak banyak informasi yang diketahui mengenai Elaine. Di akun LinkedIn, diinformasikan kalau Elaine bekerja sebagai Quantitative Research Analyst di Franklin Templeton Investment, sebuah perusahaan investasi global.
Di LinkedIn, Elaine adalah lulusan dari Tufts University di Massachusets, Amerika Serikat. Ia kuliah dari tahun 2002 sampai 2006 mengambil jurusan Ekonomi.


Elaine tinggal bersama keluarganya di Singapura. Kemungkinan ia sudah lama tinggal di negara tetangga itu karena menempuh sekolah menengah di Raffles Girls School.
Kemungkinan, Elaine bertemu dengan Saverin di acara bisnis di Singapura. Saverin yang kekayaan terakhirnya di kisaran Rp16 trilun, memang termasuk gemar mengikuti perkembangan dunia startup dan kabarnya tak segan menjadi investor.

SUMBER )))))

0 Response to "Elaine, Wanita Indonesia yang Bakal Dinikahi Bos Facebook"

Post a Comment