Tak Dikaruniai Wajah Ganteng, Pria Buruk Rupa Ini Justru Mendapat Bayi ke 8

SURYA.co.id | KAMPALA – Godfrey Baguma (47) memang tidak dikaruniai wajah yang tampan. Bahkan, pria ini mendapat julukan Pria Yang Jelek di Uganda.
Toh, meski dijuluki pria terjelek, ia mendapat karunia besar lainnya, yaitu anak ke 8!
Ya, istri Baguma, Kate Namanda (30) baru saja melahirkan bayi perempuan buah cinta keduanya.
4
Sebelum menikah dengan Namanda, Baguma memiliki dua anak dari istri pertamanya. Pernikahan tersebut berakhir setelah ia memergoki sang istri berselingkuh dengan pria lain.
Saat menikah dengan Namanda pun, pria yang mengalami kondisi medis yang belum diketahui ini, harus berjuang kerang.

“Saya tinggal dengannya selama empat tahun, sebelum teman-temannya tahu di mana dirinya. Saya tidak ingin mereka melihat saya sampai kami memiliki anak karena mereka pasti menasehati Namanda agar meninggalkan saya,” ujar Baguma dilansir KFM, Selasa (23/6/2015).
Namanda memang sempat meninggalkan Baguma saat ia hamil enam bulan. Namun ia kemudian mau menerima kenyataan dan kembali dua bulan kemudian.

"Saya katakan padanya, saya tidak pernah memilih kondisi seperti ini. Namun bila ia menganggap saya beban, saya membebaskannya untuk pergi,” lanjut Baguma.
Gelar pria terjelek di Uganda diraih Baguma tahun 2002, saat ia mengikuti kompetisi itu dengan harapan mendapat uang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya yang miskin.

Baguma, yang memiliki nama panggung Ssebabi, kini memperoleh penghasilan dari penampilannya di depan publik, di mana ia bernyanyi dan melawak. (mt)
Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA





0 Response to "Tak Dikaruniai Wajah Ganteng, Pria Buruk Rupa Ini Justru Mendapat Bayi ke 8"

Post a Comment