Paris Hilton pakai baju transparan. Tapi malah malu sendiri auratnya kemana-mana


Merdeka.com - Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Paris Hilton memang benar-benar luar biasa. Di usianya yang kini menginjak 34 tahun, penampilan Paris memang begitu mengesankan karena wajah cantik dan tubuh rampingnya yang mampu menyaingi boneka barbie.
Sebagai seorang DJ dan sosialita, tak heran jika Paris kerap kali tampil mewah. Namun, kali ini sepertinya sang dewi fortuna sedang tak berpihak padanya. Dilansir Daily Mail, wanita cantik yang identik dengan rambut blonde-nya ini baru saja mengalami sebuah bencana fashion.
Kejadian memalukan ini dialaminya ketika Paris menghadiri acara perilisan single terbarunya yang berjudul High Off My Love, di Just Cavlli Club, Milan pada Sabtu (20/6). Penasaran seperti apa penampakan ketika momen melakukan ini terjadi?

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa reaksi spontan Paris saat mengetahui bagian pribadinya jadi bahan tontonan banyak orang. Dengan sigap, ia menutupi bagian dadanya dengan kedua tangannya.
Bencana fashion seperti ini memang tak bisa terhindarkan lagi. Pasalnya, Paris nekat mengenakan dress yang terbuat dari bahan transparan pada beberapa sisinya, termasuk pada daerah pribadinya.
Well, bencana fashion semacam ini memang bukanlah hal baru lagi bagi artis-artis Hollywood. Banyak dari mereka yang mengalaminya karena kesalahan pada saat memilih outfit atau karena tertiup angin. Masih berani berdandan seperti Paris?

dari http://www.merdeka.com/artis/pakai-baju-transparan-paris-hilton-bikin-malu-dirinya-sendiri.html



0 Response to "Paris Hilton pakai baju transparan. Tapi malah malu sendiri auratnya kemana-mana"

Post a Comment